Luis Suarez tak terima disindir Filipe Luis

Barcelona (KANALACEH.COM) – Luis Suarez tak terima dengan aksi Filipe Luis yang mengunggah foto kakinya yang terluka usai laga Barcelona lawan Atletico Madrid di Camp Nou. Bagi Suarez, sepak bola adalah permainan laki-laki dan hal seperti yang dialami Luis wajar terjadi.

Dalam duel sengit tersebut, kaki Suarez menginjak kaki Luis saat keduanya berduel dan insiden itu berbuah kartu kuning bagi Suarez. Setelah pertandingan selesai, Luis mengunggah foto punggung kaki kanannya yang terluka akibat injakan dari Suarez.

Selain mengunggah foto kakinya yang terluka, Luis juga menuliskan kalimat sindiran yang berbunyi ‘beruntung dia tak menyentuh saya’.

Saat ditanya tentang tindakan Luis di instagram, Suarez langsung bereaksi keras dan marah.

“Inilah sepak bola. Sepak bola adalah permainan laki-laki dan apa yang terjadi di lapangan seharusnya tetap tertinggal di lapangan.”

“Seorang pemain tak bisa berkeliling seolah pertunjukan sirkus setelah sebuah hal terjadi. Ini sepak bola dan saya ulangi, ini untuk laki-laki,” kata Suarez seperti dikutip dari AS.

Walaupun mengecam aksi Luis yang mengunggah foto, Suarez tetap memberikan pujian pada lini belakang Atletico secara keseluruhan.

“Sejak awal kami tahu bahwa mereka adalah lawan yang tangguh. Atletico memiliki salah satu lini pertahanan terbaik di dunia dan itulah yang kami hadapi hari ini,” kata Suarez.

Dengan hasil seri, maka Barcelona saat ini mengoleksi 10 poin, tertinggal tiga angka dari Real Madrid. [CNN Indonesia]

Related posts