Pekerja kolam renang di Langsa tewas tersetrum listrik

Ilustrasi. (Merdeka)

Langsa (KANALACEH.COM) – Seorang ‎pekerja di kolam renang Virta Tirta Raya di Jalan TM Bahrum, Muliadi (25), beralamat di Desa Panton Tutu, Kecamatan Panton Labu, Aceh Utara, Rabu (21/9) sekitar pukul 10.00 WIB tewas tersetrum listrik.

Informasi yang diperoleh, korban tersengat aliran listrik saat memperbaiki mesin pompa air di area kolam renang yang berada di Jalam TM Bahrum, Gampong Paya Bujok Teungoh, Kecamatan Langsa Baro.

Meski sempat dilarikan oleh temanya ke RS Cut Nyak Dhien Langsa yang berjarak sekitar 1 km dari lokasi, namun nyawa korban tidak dapat tertolong.

Hasil pemeriksaan petugas medis, sesampai di RS nyawa korban sudah tiada.

Korban mengalami luka melepuh akibat kesetrum aliran listrik, terutama di bagian tangan, dada ‎dan sejumlah bagian tubuh lainnya.‎ Awalnya informasi insiden itu seperti ditutupi pihak kolam renang, karena sulitnya diperoleh keterangan.

Kapolres Langsa, AKBP H Iskandar ZA SIK, melalui Kapolsek Langsa Barat, AKP Salmidin, yang dihubungi membenarkan insiden menimpa korban Muliadi, pekerja di kolam renang Virta Tirta Raya tersebut.

Menurut Salmidin, ‎siang itu korban telah dijemput keluarganya dan dihantarkan langsung menggunakan ambulance RS Cut Nyak Dhien Langsa ke rumah duka di Desa Panton Tutu, Panton Labu, Aceh Utara, untuk dikebumikan.

Pihak Kepolisian ‎juga telah mengamankan barang bukti (BB) satu unit mesin pompa air. Siang itu juga Polisi telah memasang garis polisi (police line) di lokasi kejadian. Pihaknya akan segera memintai keterangan saksi-saki. [Serambi]

Related posts