PK Golkar Aceh sepakat dukung Aminullah-Zainal Arifin

Aminullah-Zainal Arifin secara resmi didukung oleh PK Partai Golkar Aceh. (kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Aceh sempat menolak pencalonan Aminullah Usman sebagai calon Wali Kota Banda Aceh. Namun, atas kesepakatan bersama akhirnya PK Golkar Aceh menerima pencalonan Aminullah tersebut.

Keputusan tersebut disampaikan juru bicara PK Partai Golkar Amri Yusuf di salah satu rumah makan di Banda Aceh, Kamis (22/9).

Amri mengungkapkan, keputusan itu diambil berdasarkan rekomendasi dari DPP Golkar. Sebab, menurutnya pihaknya yang berada di tingkat kecamatan tidak mungkin melawan dari keputusan pusat.

“Sebagai struktur partai di tingkat kecamatan, kita akan tunduk dan patuh pada keputusan DPP Partai Golkar yang sudah memutuskan mengusung Pak Aminullah sebagai calon wali kota,” ujarnya.

Menurutnya, Aminullah sudah berkomitmen untuk membesarkan dan menjaga marwah Partai Golkar di Banda Aceh. Kemudian, katanya, Aminullah juga sudah melupakan proses politik yang pernah terjadi menimpanya.

Pihaknya juga di tingkat kecamatan akan berusaha memenangkan Aminullah di Banda Aceh. Ia menargetkan beberapa lumbung suara Golkar di kecamatan akan siap memenangkan Aminullah-Zainal Arifin.

“Target kita, akan menang di beberapa kecamatan seperti di Kecamatan Syiah Kuala, Kuta Raja dan kecamatan lainnya yang ada di Banda Aceh,” ujar Amri kepada Kanalaceh.com, Kamis (22/9).

Pertemuan itu juga dihadiri oleh Ketua DPD II Partai Golkar Iskandar Mahmud beserta sembilan PK masing-masing di sembilan kecamatan yang ada di kota Banda Aceh. [Randi]

Related posts