Setelah shalat Jumat, pasangan Saifuddin Yahya-Juanda Djamal daftar ke KIP

Pak Cek: tim pemenangan lain belum terbentuk
Saifuddin yahya saat deklarasi tim relawan Bentara Muda di sekretariat pemenangan Bentara Muda, Lambaro, Aceh Besar, Senin (21/3). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Direncanakan Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017, Saifuddin Yahya-Juanda Djamal akan melakukan pendaftaran ke kantor KIP Aceh Besar pada Jumat (23/9) di Kota Jantho.

Ketua Tim sukses Pemenangan Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal, Hasballah mengatakan segala persiapan sudah dipersiapkan untuk proses pendaftaran pada hari H.

“Insya Allah pada Jumat, tim kami akan mendaftar ke KIP Aceh Besar dan semuanya sudah dipersiapkan dengan baik,” ujarnya Kamis (22/9) malam.

Dikatakan Hasballah, pendaftaran calon dilakukan seusai shalat Jumat, di Masjid Agung Kota Jantho, setelah sebelumnya calon bupati dan wakil bupati beserta ribuan pendukung melaksanakan jumat bersama.

“Sedikitnya 25 ribu pendukung akan mengantarkan Saifuddin-Djuanda ke KIP, mereka adalah tim sukses kami, ” ujarnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts