Warga Kuta Cot Glie tewas tergilas truk

Hilang kendali, seorang pengendara motor di Aceh Besar meninggal
Ilustrasi meinggal

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kecelakaan tragis menimpa M Saed (62), petani warga Ie Alang, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Selasa (27/9).

Korban meninggal di lokasi kecelakaan di Jalan Banda Aceh-Medan, Km 18-19, pasar Samahani, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar.

Korban meninggal di lokasi kejadian setelah kepala korban tergilas truk hercules pengangkut pasir BL 9368 AA yang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dan dikemudikan oleh Safari (39) warga Gampong Geuceu Kompleks, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Informasi yang diperoleh, peristiwa kecelakaan antara truk Hercules yang dikemudikan Safari dan sepeda motor (sepmor) Honda Astrea 800, tanpa nomor polisi yang dikendarai M Saed, terjadi sekitar pukul 17.55 WIB.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Drs Heru Suprihasto SH, melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha SIK mengatakan, dari keterangan saksi mata, mobil truk Hercules BL 9368 AA datang dari arah Medan menuju Banda Aceh. Begitu juga dengan sepmor yang dikendarai oleh korban, datang dari arah yang sama.

“Setiba di lokasi kejadian, sepmor Honda Astrea 800 yang dikendarai korban, diduga mendahului truk itu dari arah sebelah kiri dan motor yang dikendarai almarhum disebut-sebut tersenggol dengan sisi sebelah kiri truk, sehingga kendaraan roda dua korban hilang kendali dan terjatuh,” kata Iptu Sandy.

Korban dilaporkan terlempar ke bawah ban belakang samping kiri mobil truk hercules, sehingga kepala korban langsung terlindas ban mobil truk.

“Korban meninggal di lokasi kejadian dan sempat dievakuasi ke Puskesmas Kuta Malaka untuk divisum,” tambah Kanit Laka Brigadir M Haikal. [Serambi]

Related posts