Malam nanti, Andie SR kolaborasikan musik reggae dan rapa’i pada Piasan Seni

  • Whatsapp

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Malam ketiga, Minggu (2/10) acara Pameran Pembangunan dan Piasan Seni Banda Aceh 2016 yang berlangsung di Taman Sari akan dimeriahkan oleh sejumlah talenta muda yang saat ini sedang naik daun di belantika musik Aceh.

Musisi yang akan memeriahkan panggung Piasan Seni 2016 malam nanti, adalah Andie SR (Seuramoe Raggae), Cut Zuhra, serta Joel Keudah.

Bahkan, Andie SR akan tampil dengan nunansa baru dengan mengkolaborasi Reggae dan Rapa’i.

“Format Rapa’i Reggae tidak hanya sebagai tempelan saja tapi sebagai unsur utama yang mengatur beat dan ruh musik nantinya,” kata Andie SR dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

Andi SR menambahkan, untuk penampilan ini ia akan dibantu musisi lainnya yakni Harvan Sabang, Baron Rampoe serta Tama Percussion.

“Ada tiga lagu yang kita siapkan yakni Istighfar, Jak tajak meuen u Banda Aceh, dan Aceh Lon sayang,” sebutnya.

Sementara itu, musisi jalanan Joel Keudah yang juga akan mengisi panggung Piasan Seni 2016 akan melantunkan lagu terbarunya “Cewek Matre”. Joel Keudah juga akan berduet dengan Cut Zuhra Bergek The Movie, utnuk penmapilannya dalam lagu “Rindu”.

Untuk penampilan solo, Cut Zuhra mengandalkan lagi Boh Hate Gadoeh. Arvent 65, Tari Seudati dari Sanggar Cit Ka Geunta serta Tari Rapa’i Geleng dari Sanggar Seulaweut juga dijadwalkan tampil pada malam ketiga Piasan Seni Banda ACeh 2016. [Aidil/rel]

Related posts