Illiza-Farid gelar konsolidasi dukungan pemenangan

Bakal calon Wali Kota Banda Aceh, Iliza Sa'aduddin Djamal memberikan pidato politiknya di Taman Budaya Aceh, Minggu (2/10). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bakal pasangan calon (paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal-Farid Nyak Umar menggelar konsolidasi dukungan di Taman Budaya Aceh, Minggu (2/10).

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh ketua-ketua partai pengusung, masing-masing dari partai Demokrat, Hanura, PKS, PA, PDA, PKPI, PPP dan didukung oleh partai nonparlemen, PDI-P.

Dalam sambutannya, Illiza menaruh harapan besar dengan partai-partai pengusungnya yang telah berkontribusi untuk melanjutkan pembangunan kota Banda Aceh kedepannya.

Konsolidasi itu, lanjut Illiza, didukung oleh partai ditingkatan daerah, provinsi dan pusat. Seperti PPP yang langsung dihadiri oleh ketua umum Romahurmuziy.

“Konsolidasi ini bukan hanya dari tingkat daerah. Namun tingkat pusat kita juga memiliki dukungan penuh,” kata Illiza.

Pengamatan kanalaceh.com, tiap-tiap perwakilan partai memberikan kata sambutan dengan kompak dan komit mendukung sepenuhnya pasangan Illiza-Farid.(Randi)

Related posts