27.6 C
Banda Aceh

Diduga konflik keluarga, Brimob Polda DIY tewas usai tembak kepala sendiri

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Purworejo (KANALACEH.COM) – Seorang anggota polisi di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah mengakhiri hidupnya sendiri dengan menembakkan senjata api di kepalanya.
Kapolres Purworejo Ajun Komisaris Besar Satrio Wibowo membenarkan bahwa Brigadir Polisi Kepala Iwan Riyanto (35), anggota Detasemen B Sentolo, Kulonprogo, Brimob DIY, melakukan aksi bunuh diri diduga karena konflik di dalam keluarga.

“Dugaan kami anggota Brimob menembakkan pistol ke bagian dahi di kepalanya sendiri. itu konflik keluarga,” ujar Satrio, Selasa (4/10).

Bripka Iwan diduga mengakhiri hidupnya pada Senin (3/10) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Perbuatan dilakukan dengan menembakkan pistol ke kepalanya sendiri di rumah milik Supriyono, di Jalan Kartini, Desa Sindurjan Rt 3/5, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo.

- Advertisement -

Setelah kejadian tersebut, Iwan langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat di Rumah sakit Umum Daerah Purworejo. Namun sekitar puku 23.45 WIB atau ketika di rumah sakit yang bersangkutan dinyatakan meninggal.

Satrio sempat menjenguk Bripka Iwan ketika dilarikan ke rumah sakit. Namun saat sampai di RS, Bripka Iwan sudah dalam keadaan meninggal.

“Saya sampai di TKP, dan di rumah sakit sudah dinyatakan meninggal,” papar Satrio.

Kasus ini lalu diselidiki pihak kepolisian Purworejo. Sejauh ini, polisi telah meminta keterangan terhadap tiga orang saksi. Tiga saksi yang diperiksa yaitu Agung Pribadi, Slamet Riyadi dan Supriyono.

Nama terakhir adalah pemilik rumah tempat Bripka Iwan melakukan aksi bunuh diri. Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti antara lain pistol, teko, gelas, kaus polisi dan celana pendek korban.

“Barang bukti sudah kita amankan di TKP. Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” tambahnya. [Kompas]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Pemko Subulussalam Sebut Utang dan Defisit Anggaran Warisan Merah Sakti

Subulussalam (KANALACEH.COM) - Pemerintah kota Subulussalam menyikapi soal banyaknya kritikan soal defisit anggaran dan utang pemerintah kota setempat. Utang tersebut dinilai sudah ada sejak...

Syarat Untuk Mendapatkan Bantuan Hewan Ternak Pada Dinas Pertanian Abdya

Blangpidie (KANALACEH.COM) - Untuk masyarakat atau kelompok tani Aceh barat Daya (Abdya) yang ingin mendapatkan bantuan hewan ternak harus memiliki SIMLUH ( Sistim informasi penyuluh)Kepala...

Oknum PNS yang Tertangkap Mesum di Ulee Lheue Dicambuk

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Oknum PNS yang terciduk berduaan di dalam mobil di kawasan Ulee Lheue, Banda Aceh akhirnya dieksekusi cambuk 18 kali, di...

Affan Alfian Bintang Kembali Pimpin Hanura Subulussalam

Subulussalam (KANALACEH.COM) - Affan Alfian Bintang secara aklamasi kembali terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Subulussalam untuk masa bakti periode...

Berita Terbaru