Empat orang artis siap jadi jurkam pasangan Agus – Sylvina

Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni mendaftar untuk maju sebagai pasangan cagub dan cawagub di KPU DKI, Salemba, Jumat (23/9). (Kompas)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengrahkan empat kader artisnya untuk menjadi juru kampanye bagi pasangan bakal calon gunernur Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murti.

“Masing-masing parpol pengusung juga pasti akan mengerahkan. Kalau dari PAN ada Ketua Umum, saya dan beberapa anggota Fraksi di DPR RI yang juga tokoh masyarakat seperti Eko Patrio, Desy Ratnasari, Primus Yustisio dan Anang Hermansyah,” kata Sekjen PAN, Eddy Soeparno, Rabu (5/10).

Selain itu, PAN juga akan mengerahkan organisasi otonom seperti, Barisan Muda PAN dan PUAN yang merupakan organisasi perempuan PAN. Para jurkam ini akan berkoordinasi dengan tim pemenangan Agus-Sylviana untuk penempatan di 6 ribu titik posko swadaya.

Saat ditanya apakah Agus-Sylviana akan memprioritaskan daerah padat penduduk yang memiliki jumlah pemilih yang besar, Eddy mengakuinya. Akan tetapi, juga tim pemenangan tidak akan melupakan daerah lain yang memiliki jumlah suara cukup besar.

Berdasarkan pantauannya, ada sejumlah daerah yang sudah dikunjungi calon lain, tapi tetap juga mengharapkan kedatangan Agus yang menjadi sosok baru bagi pemilih di DKI.

Saat kampanye nanti, Agus dan Sylviana juga akan dipisah untuk menjangkau daerah-daerah di Jakarta. Menurutnya tidak ada daerah yang menjadi fokus untuk Agus dan Sylviana untuk menjangkau para pemilih di daerah tertentu. [Republika]

Related posts