28.1 C
Banda Aceh

Ini pemenang lomba foto humas pemko Banda Aceh

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Novrianda Fadhillah berhasil keluar sebagai juara lomba foto Instagram yang digelar humas pemko Banda Aceh. Lomba yang mengusung tema ‘Kotaku Kebanggaanku’ digelar bertepatan dengan event pameran pembangunan dan piasan seni 2016.

Novrianda dengan akun instagramnya @yonkznovry, dengan judul foto aktivitas nelayan Kampung Jawa ditetapkan sebagai juara oleh tim juri. Juara dua dengan foto suasana didalam PLTD Apung diraih oleh Zahrul degan akun IG @zp_arya. Sedangkan juara tiga diraih oleh Fitria Handayani dengan akun @fitya_dani yang mengirim foto Banda Aceh city hall.

Kepada juara Satu, Illiza menyerahkan hadiah berupa uang senilai Rp1 juta tambah piagam. Sedangkan Juara dua mendapatkan Rp700 Ribu serta piagam dan juara tiga mendapatkan Rp500 ribu tambah piagam.

- Advertisement -

Usai diumumkan sebagi pemenang, Novrianda Fadhillah mengaku bersyukur bisa tampil sebagai pemenang. Dirinya tertarik mengabadikan foto-foto aktivitas masyarakat Kota Banda Aceh dengan kamera pribadinya.

“Saya suka keliling dan memotret aktivitas di Banda Aceh, terutama aktivas ekonomi masyarakatnya. Seperti aktivitas nelayan Gampong Jawa yang saya kirim untuk lomba ini,” ungkapnya.

Lomba Foto Instagram yang digelar Humas Pemko Banda Aceh menarik minat warga kota. Kabag Humas Setdakota Banda Aceh, Wirzaini Usman mengungkapkan, ada sekitar 300-an foto yang masuk ke dewan juri, baik dari warga Banda Aceh maupun luar Banda Aceh.

“Meski pendaftarannya kita buka hanya 10 hari, tapi antusias warga yang ikut lomba sangat tinggi. Melihat antusiasme warga, kita rencanakan kedepan akan digelar lagi,” ujar Wirzaini.

Katanya, tujuan Lomba Foto Instragam dengan tema ‘Banda Aceh Kebanggaanku’ digelar untuk mengangkat sisi wajah kota Banda Aceh saat ini.

“Masih banyak sisi dan aktivitas di Banda Aceh yang belum terekspose. Dengan Lomba ini kita harap dapat menampilkan wajah menarik Kota Banda Aceh dari berbagai sisi ke publik sehingga lebih dikenali dan dicintai,” tutup Wirzaini. [Fahzian Aldevan]

 


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Moeldoko Ditetapkan Ketua Umum Demokrat Versi KLB Sumut

Medan (KANALACEH.COM) - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang berlangsung di Hotel The Hill Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3), menetapkan Jenderal (Purn)...

Inilah 5 Syarat Menikahi Polwan Yang Harus Anda Ketahui

Kanal Aceh - Menikah memang harus melewati proses saling mengenal yang tidak bisa dianggap remeh. Baik dari sisi pria maupun wanita. Dari sisi Pria...

10 cara menghilangkan rasa malu

(KANALACEH.COM) - Rasa malu biasa muncul ketika kita berada di lingkungan yang baru atau ketika kita sedang berada di keramaian. Sebenarnya rasa pemalu adalah...

Demokrat Aceh Bakal Sanksi Kader Jika ada yang Ikut KLB di Sumut

Banda Aceh (KANALACEH.COM) - Wakil Ketua DPD Demokrat Aceh, Dalimi memastikan tidak ada kader partai berlambang mercy itu dari Aceh yang ikut dalam kongres...

Berita Terbaru