PA Aceh Jaya terima surat penunjukan pasangan Teuku Irfan TB – Tgk Yusri

  • Whatsapp
surat penunjukan pasangan Drs Teuku Irfan TB - Tgk Yusri S. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Aceh Jaya menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Aceh (DPA) PA tentang penunjukkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022, Teuku Irfan TB dan Tgk Yusri S.

Surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh ketua Umum DPA PA, Muzakir Manaf dan Sekretaris, Mukhlis Basyah, tertanggal 4 Oktober 2016.

Juru Bicara DPW PA Aceh Jaya, Azis Muhajir mengatakan, Teuku Irfan TB menggantikan calon Bupati Aceh Jaya, Safriyantoni (Pang Toni) karena tak memenuhi kebutuhan administrasi KIP Aceh Jaya sebagai calon bupati yang diusung sebelumnya.

“Perlu kita sampaikan juga bahwa bapak Teuku Irfan TB dan Tgk Yusri adalah pasangan yang kita usung dari Partai Aceh dan Partai Demokrat serta didukung oleh Partai GERINDRA, PPP, PKS, PDI P, NASDEM, PAN, HANURA, PKB, PBB dan Perindo,” sebut Azis dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Kamis (6/10).

“Kepada seluruh tim pendukung agar menahan diri dan tidak terprofokasi dengan isu murahan yang dimainkan oleh lawan politik Partai Aceh,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, DPW PA Aceh Jaya akan terus membangun komunikasi politik dengan seluruh tokoh-tokoh masyarakat untuk memenangkan pilkada 2017 akan datang. [Randi/rel]

Related posts