Sengketa hasil tes kesehahatan Sulaiman IB berlanjut ke ranah hukum

ilustrasi. (idpemilu.com)
--Ads--
loading...

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Sengketa hasil tes Kesehatan bakal calon Bupati Aceh Utara, Sulaiman IB akan berlajut keranah hukum.

Tim pemenangan suara rakyat (Sura), M.Yahya mengatakan, semua surat bukti gugatan sudah diserahkan ke Panwaslih Aceh Utara. Kemudian sudah dinyatakan lengkap oleh divisi hukum panwaslih.

“Alhamdulillah, sudah selesai surat bukti gugatan yang kita serahkan ke panwaslih. Setelah di periksa oleh devisi hukum panwas berkas perkara telah dinyatakan lengkap dan akan disidangkan pada hari selasa tanggal 11 Oktober mendatang,” katanya pada kanalaceh.com, Sabtu (8/10).

Ads

Ia juga meminta dukungan kepada masyarakat, khususnya Aceh Utara agar proses sengketa pasangan tersebut berjalan lancar,dan cepat selesai agar beliau bisa membangun Aceh Utara kedepan.

Sebelumnya, bakal calon bupati Aceh Utara, Sulaiman IB, yang maju lewat jalur perseorangan ini dinyatakan tidak lulus pada tes kesehatan. Namun, dirinya tidak terima dengan hasil yang dikeluarkan oleh pihak RSUZA tersebut. Kemudian, akan menggugat pihak RSUZA terkait hasil tes kesehatan itu.[Rajali Samidan]

Ads