Daud Pakeh pimpin rapat persiapan HUT PGRI ke 71

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kepala kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Muhammad Daud Pakeh memimpin rapat dalam pembahasan persiapan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke -71 di Opp Room Kantor Dinas Pendidikan Aceh, Banda Aceh, Selasa (11/10).

Ketua PGRI, Ramli menyampaikan bahwa masih banyak perencanaan rangkaian kegiatan HUT PGRI yang akan diselenggarakan. Diantara kegiatan tersebut adalah akan dimeriahkan dengan malam resepsi, seminar pendidikan dan pameran.

“Sedangkan untuk pelaksanaan pertandingan olah raga masih dalam pertimbangan dari sisi anggaran yang kurang memadai,” ujarnya.

Lanjut Ramli, dengan di gelarnya rapat ini akan ada pembagian tugas untuk Provinsi dan daerah, sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Karena nantinya seluruh anggota PGRI agar dapat hadir pada malam resepsi yang akan dihadiri oleh gubernur Aceh dan para guru dapat mendengarkan secara langsung kebijakan kebijakan gubernur Aceh, Zaini Abdullah dalam membangun pendidikan di Aceh saat ini,”  katanya.

Sementara itu, Daud Pakeh dalam arahannya mengajak seluruh pemangku kebijakan pendidikan untuk membangun kebersamaan dalam membangun pendidikan Aceh. Tidak hanya itu, Kakanwil juga mengapresiasi setiap pelaksanaan kegiatan pendidikan yang bertaraf provinsi yang dilaksanakan di daerah.[Fahzian Aldevan]

Related posts