Kordinator Fraksi : pelaksanaan pilkada di Aceh jangan sampai terpecah belah

Diskusi publik yang diadakan oleh Fraksi pilkada di Black Jack Coffee Banda Aceh, Rabu (12/10). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pelaksanaan pilkada serentak di Aceh diharapkan jangan sampai memecahbelah kerukunan dan seluruh masyarakat Aceh agar berkontribusi menciptakan kedamaian.

Hal itu dikatakan oleh kordinator forum aksi bersih pilkada Aceh (Fraksi Pilkada), Zubaidah Azwan saat menggelar acara diskusi publik yang bertajuk “Menuju Pilkada Bersih, Jujur dan Santun” di Black Jack Coffe, Banda Aceh, Rabu (12/10).

“Pelaksanaan Pilkada serentak di Aceh itu jangan sampai mempecah belah kerukunan, dan Semua pihak harus  berkontribusi  untuk mewujudkan demokrasi bersih dalam Pilkada 2017 Aceh yang sebentar lagi akan kita hadapi,” katanya.

Disamping itu, peran serta kontribusi media juga saat ini sangatlah dibutuhkan karena demokrasi harus dikawal bersama-sama. “Semoga proses pelaksanaan Pilkada di Aceh dapat berjalan baik dan berdampak positif bagi masyarakat,” harapnya

Diskusi tersebut juga menghadiri pemateri dari Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan, Koordinator KontraS Aceh, Hendra Saputra dan Jubir Fraksi Pilkada yang sekaligus ketua Badko HMI Aceh, Mirza Fanzikri. [Fahzian Aldevan]

 

 

Related posts