Ari Wibowo tak masalah ajak istri touring hingga ke Aceh

Ari Wibowo. (Okezone)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Hobi bermotor Ari Wibowo memang sudah digemari sejak lama, seperti yang terlihat dari beberapa foto yang diunggah dalam akun media sosialnya, Instagram.

Pria kelahiran Jerman ini pun mengatakan bahwa dirinya sangat senang ketika bisa mengajak sang istri touring motor. Ari menyebutkan dirinya pernah membawa istrinya touring ke Aceh, dan kini ia sangat ingin mengajak touring ke Bali.

“Istri hobi banget ikut touring. Saya juga suka banget kalau bisa ajak istri touring ke Bali atau ke mana. Waktu itu kita ke Aceh, malah kita ke Balinya hanya berdua saja,” ujar Ari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Senang mengajak istri touring motor, tetapi Ari mengungkapkan bahwa dirinya belum ingin kedua anaknya untuk ikut touring bersamanya. Karena menurut Ari, anak-anaknya masih kecil, masih dalam tahap penjagaan.

“Belum. Bagi saya mereka masih terlalu kecil. Saya enggak mau mereka kenapa-kenapa. Lebih baik dijaga saja, sampai mereka sudah bisa ngendaliin diri,” tutup Ari. [Okezone]

Related posts