Pasangan Dulsaza adakan temu ramah dengan warga

Baliho beserta tenda sudah terpasang untuk kegiatan ramah tamah pasangan bakal calon Bupati/wakil bupati Aceh Singkil, Dulsaza di Gosong Telaga. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Aceh Singkil, Dulmusrid – Sazali yang maju lewat jalur partai politik, besok Jumat (14/10) akan menggelar silaturahmi dengan seluruh masyarakat Aceh Singkil di gosong telaga Kecamatan Singkil Utara.

Salah seorang tim sukses pasangan Dulsaza, Taufik mengatakan, pertemuan ramah tamah pasangan ini sudah hampir setiap hari. Namun, untuk besok Jumat diagendakan akan gelar ramah tamah untuk beberapa desa yang ada di kecamatan Singkil Utara.

“kalau kegiatan ramah tamah hampir tiap hari dilakukan. Kalau kegiatan besok hanya temu rama ke beberapa desa di kecamatan Aceh Singkil,” ujarnya pada kanalaceh.com melalui pesan whatsApp, Kamis (13/10).

Pasangan ini akan ikut meramaikan kancah perpolitikan di Aceh Singkil dengan menggunakan tiga kendraan politik yang mengusungnya. Adapun partai politik yang mengusung pasangan ini ialah, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).[Randi]

Related posts