Peserta turnamaen basket danrem 011 cup. (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Korem 011/Lilawangsa kembali adakan turnamen Danrem CUP VI Basketball Tahun 2016 dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-71 yang akan dimulai sejak tanggal 14 hingga 20 Oktober mendatang.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, secara resmi membuka turnamen basketball di lapangan Jenderal Sudirman, Kota Lhokseumawe.

Sebanyak 12 tim ini bersaing untuk memperebutkan piala Danrem 011/Lilawangsa, dalam turnamen yang akan dipandu secara teknis oleh pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Lhokseumawe.
12 tim yang sudah memastikan ikut yakni, APL A Lilawangsa, APL B Lilawangsa, Kobatambun, Pangpol, Flash, Naga Sakti, Spartan A, Spartan B, Foxer, Pijay, PIM, Albatros.
Turnamen basket ini, lanjut danrem, merupakan kegiatan penting dan berharga dalam upaya pengembangan olahraga basket di Kota Lhokseumawe khususnya dan Provinsi Aceh pada umumnya. “Kejuaraan ini dapat menjadi sebuah wahana lahirnya bibit-bibit pemain basket berbakat yang kelak mampu berkompetisi dan berprestasi di kejuaraan tingkat Nasional dan Regional,” katanya.

AdsPHP Dev Cloud Hosting

Turnamen ini juga diharapkan kepada para peserta untuk menjalani setiap pertandingan dengan penuh semangat dan keinginan menjadi yang terbaik. “saya berharap kejuaran ini merupakan jalan bagi lahirnya prestasi-prestasi baru yang tinggi dan mungkin lahir para pemain basket baru yang siap mengharumkan nama Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara khususnya dan Provinsi Aceh umumnya, bahkan nama Indonesia,” harap Kolonel Dedy.[Rajali Samidan]

 

Ads
Artikel SebelumnyaRian/Fajar amankan satu tiket final
Artikel SelanjutnyaIni manfaat buah semangka untuk kulit wajah