Fadli dan Cut Putri dinobatkan sebagai duta wisata Aceh 2016

by danirandi

Langsa (KANALACEH.COM) – Fadli Nora Iranda dari Aceh Tengah dan Cut Putri Nizulia Syah dari Aceh Utara terpilih dan dinobatkan sebagai Duta Wisata Aceh Tahun 2016 yang digelar di Aula Hotel Harmoni Langsa, Sabtu (15/10) malam.

Tepilihnya pasangan duta wisata Aceh ini setelah melalui proses pemilihan yang sangat panjang, dengan menyisihkan 20 pasang finalis lain dari 20 kabupaten/kota di Aceh, dan penobatan Duta Wisata Aceh tahun 2016 ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi.

Selanjutnya panitia mengumumkan para pemenang, selain Fadli Nora Iranda dan Putri Nizulia Syah yang dinobatkan sebagai Duta Wisata Aceh untuk juara II yakni Reza Syahputra  dari Aceh Besar dan Farah Mita Suranda dari Aceh Jaya dan juara III yakni Zulfikar dari Aceh Selatan dan Naula Aulia  dari Bireun.

Untuk juara harapan I yakni Aan Risnanda Valefi dari Banda Aceh dan Nadia Putri Aulia dari Kota Sabang, harapan II, Muhammad Sabilawang Fikri dari Lhokseumawe dan Qurratu Falmuriat dari Aceh Besar, harapan III yakni Anizul Farwi dari Kota Sabang dan Mariam Mahira dari Kota Langsa.

Kemudian untuk Duta Wisata Favorit 2016 yakni Imlan Sidiq dari Bener Meriah dan Nadia Putri Auli dari Kota Sabang. Duta Wisata Persahabatan 2016 yakni Teuku Haswan Chalid dari Simeulu dan Cut Mutia Sari dari Lhokseumawe.

Sementara Duta Wisata Intelijensia 2016 yakni Imlan Siddiq  dari Bener Meriah dan Yulia Usfa dari Banda Aceh Duta Wisata Sosial Media 2016 yakni Syahputra dari Aceh Besar dan Qurratu Falmuriat dari Aceh Besar.[Erza]

 

You may also like