Syaridin pimpin alumni fisika FKIP Unsyiah

(IST)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Himpunan mahasiswa fisika (Himafi) fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) Unsyiah mengadakan kongres pembentukan ikatan alumni fisika (Ikafi) di serangkaian agenda tahunan pressure ke 5 di Auditorium lantai III FKIP Unsyiah, Darussalam Banda Aceh, Minggu, (16/10).

Dalam kongres pembentukan Ikatan Alumni Fisika (Ikafi) tersebut terpilih Syaridin, untuk periode 2016 – 2018.

Syaridin terpilih berdasarkan musyawarah yang dilakukan oleh peserta kongres yang dihadiri oleh alumni pendidikan fisika lintas angkatan. Syaridin yang saat ini menjabat sebagai Kadis Pendidikan Kota Banda Aceh merupakan alumni pendidikan fisika FKIP Unsyiah angkatan 1989.

Peserta kongres dihadiri oleh beberapa perwakilan angkatan dari 1980 hingga 2000, dan juga oleh Alumni Fisika yg merupakan dosen FKIP Pendidikan Fisika.

“Sangat berbahagia karena pengurus Ikafi akhirnya bisa terbentuk, yang kita harapkan nanti kedepan dapat mengkoordinir dan memanage program-program yang akan dilaksanakan oleh Ikafi,” ungkap Soewarno, salah satu dosen pendidikan fisika fkip unsyiah.

Sementara ketua panitia kongres , Alfiani menyampaikan semoga Ikafi FKIP Unsyiah bisa menyumbangkan pemikirannya dengan program-program yang dapat memajukan pendidikan Aceh.[Fahzian Aldevan]

 

 

Related posts