Makanan ini bisa bikin Mr P ereksi lebih keras

(KANALACEH.COM) – Mengharapkan Mr P ereksi lebih keras dan tahan lama? Tenang, itu bisa dilakukan tanpa harus minum obat kuat, karena ada yang lebih alami.

Pria bisa mengonsumsi sejumlah makanan yang ternyata bermanfaat secara keseluruhan bagi kesehatan seksual. Berikut makanan yang perlu dikonsumsi pria agar Mr P ereksi lebih keras seperti dilansir Boldsky, Jumat (21/10).

Bayam

Bayam adalah makanan yang baik untuk pria, karena kaya kandungan magnesium. Hal ini dapat meningkatkan aliran darah ke alat kelamin, dan membuat ereksi lebih lama selama berhubungan seksual.

Semangka

Sering dikenal sebagai viagra alami, semangka kaya akan L-Citrulline, asam amino yang dapat membantu seorang pria ereksi lebih lama dan lebih keras.

Ceri

Namun, makanan lain yang sehat untuk pria adalah ceri. Buah ini kaya senyawa yang disebut anthocyanin yang meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.

Kentang

Mengonsumsi kentang juga dapat memungkinkan Anda memiliki kehidupan seksual yang sempurna. Kentang memiliki kemampuan untuk meningkatkan ereksi, karena mengandung kalium.[]

 

Related posts