Hari ini KIP tentukan paslon Gubernur Aceh

KIP Aceh gelar rapat pleno menentukan pasangan calon gubernur di Hotel Hermes, Banda Aceh, Senin (24/10). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – KIP Aceh gelar rapat pleno untuk menentukan pasangan calon gubernur/wakil gubernur di hotel Hermes, Banda Aceh, Senin (24/10).

Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi mengatakan, pihaknya telah melakukan proses tahapan pencalonan hingga akan ditetapkannya siapa saja paslon yang akan ikut bertarung untuk menjadi Aceh satu pada Pilkada Aceh 2017.

“Proses tahapan pencalonan sudah kita lewati, tentunya saat inilah kita akan menentukan kembali siapa yang akan ikut mengikuti Pilkada 2017 mendatang,” ujarnya.

Sebelumnya, pasangan bakal calon gubernur/wakil gubernur Aceh yang mendaftar ke KIP Aceh yang maju lewat jalur partai politik ialah, Irwandi -Nova Iriansyah, Muzakir Manaf – TA.Khalid, Tarmizi Karim – Machsalmina Ali.

Sedangkan bakal pasangan calon yang maju lewat jalur perseorangan ialah, Abdullah Puteh – Sayed Mustafa, Zakaria Saman – T.Alaidinsyah dan Zaini Abdullah – Nasaruddin (AZAN). [Randi]

Related posts