Wakil Indonesia juara kontes Miss Grand International

Ariska Putri Pertiwi, juara Miss Grand International 2016 (instagram.com/officialputeriindonesia)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Wakil Indonesia di Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi berhasil mengukir prestasi membanggakan. Dia berhasil menjadi juara dalam kontes kecantikan internasional yang digelar di Westgate International Theater, Las Vegas pada Selasa (25/10) malam.

Ariska berhasil mengalahkan Miss Filipina Nicole Cordoves (runner up pertama) dan Miss Thailand Supaporn Malisorn (runner up kedua). Selain menjadi pemenang dalam ajang tersebut, wanita berusia 21 tahun tersebut juga memenangkan kontes kostum terbaik dari hasil voting di media sosial.

Video yang diunggah akun resmi Putri Indonesia menunjukkan keterkejutan Ariska saat Miss Indonesia disebut sebagai pemenang Miss Grand International 2016. “Indonesia, kita berhasil,” kata Priska sambil menunjukkan piala yang didapatnya.

Ini merupakan kali pertama kontestan Indonesia memenangkan kontes kecantikan skala internasional. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

“Perasaan saya sangat gugup. Terima kasih banyak Indonesia atas dukungan dan doa. Saya menghargainya. Indonesia, akhirnya kita berhasil. Ini mahkota pertama untuk Indonesia,” ujar runner upketiga Putri Indonesia 2016 tersebut. [Viva]

Related posts