Mantan Miss Finlandia akui pernah diremas Donald Trump

Donald Trump. (harianindo)

Amerika (KANALACEH.COM) – Ninni Laaksonen, 30 tahun, mantan peserta kontes kecantikan Miss Universe, mengaku bokongnya pernah diremas calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump.

Laaksonen yang adalah mantan Miss Finlandia, mengungkapkan pengalaman pahitnya itu kepada koran Ilta-Sanomat. Peristiwa itu, kata dia, terjadi pada 2006 sebelum para kontestan Miss Universe tampil di televisi.

“Dia benar-benar meremas pantat saya. Waktu itu sepertinya tidak ada yang melihat tapi saya sempat tersentak kaget dan berpikir, ‘Ada apa?’,” kata Laaksonen, seperti dilansir situs Business Insider, Jumat (28/10).

Pengakuan ini adalah bagian dari serangkaian tudingan perbuatan tidak menyenangkan yang dialamatkan kepada Donald Trump setelah sebelumnya beberapa wanita asal AS juga mengaku mengalami pelecehan seksual oleh pria 70 tahun itu.

Sementara,Trump sejauh ini selalu menyangkal semua tudingan itu. Tuduhan-tuduhan itu sedikit banyak mempengaruhi hasil survei belakangan ini yang memperlihatkan perolehan suara Trump terus menurun dibanding lawannya, Hillary Clinton dari Partai Demokrat. [Merdeka]

Related posts