Pemuda Pancasila Langsa peringati HUT ke 57

Suasana keakraban peringatan HUT Pemuda Pancasila ke-57 di Kota Langsa, Jumat (28/10). (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – MPC Pemuda Pancasila Kota Langsa peringati HUT ke-57 pemuda pancasila dengan menggelar doa bersama, serta melakukan temu ramah dengan Hj Yuniar dan Fazlun Hasan di stroom caffe Langsa, Jumat (28/10) petang.

Dalam acara itu, selain dihadiri ratusan anggota Pemuda Pancasila, terdiri dari pengurus MPC PP Kota Langsa, KOTI Mahatidana, PC Sapma PP Langsa, Srikandi PP Langsa dan lima PAC PP sekota Langsa juga dihadiri Ormas/OKP lainnya FKPPI dan PPM Kota Langsa.

Ketua panitia Edi Anwar yang juga Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Langsa mengatakan, kegiatan seperti ini setiap tahun dilaksanakan, selain melaksanakan aksi sosial peduli terhadap lingkungan juga melaksanakan siraman rohani dilanjutkan dengan doa bersama yang dilantunkan oleh Zainuddin SE yang juga sebagai wakil ketua MPC PP Kota Langsa.

Ketua MPC PP Kota Langsa Adi Darma menyebutkan, pada HUT Pemuda Pancasila ke 57 ini, ia menekankan kepada segenap baik kader maupun anggota, agar kehadiran Ormas PP ini harus dapat memberi manfaat bagi masyarak. Ia berharap, ini menjadi inspirasi serta gairah para kader dan OKP Otonom Pemuda Pancasila

“Kali ini kita mengambil tema dengan Semangat HUT Pemuda Pancasila ke-57, Kita Tingkatkan Integritas Bangsa untuk menjaga Idiologi Pancasila dan Keutuhan NKRI,” ujarnya. [Erza]

Related posts