Kuasa Hukum Roni Ahmad, Muzakar Ibrahim. (Kanal Aceh/Rajali Samidan)
--Ads--
loading...

Pidie (KANALACEH.COM) – Kuasa hukum pasangan calon Bupati Pidie Roni Ahmad dan Fadhullah TM. Daud, Muzakar Ibrahim meminta NGO/LSM untuk tidak memperkeruh suasana dalam Pesta Demokrasi di Pemilihan Kepala Daerah  Kabupaten Pidie.

Menurutnya, bahwa tundingan yang selama ini ditujukan kepada pasangan ini oleh beberapa NGO/LSM sudah mengarah kepada menyerang kehormatan Roni Ahmad dan terkesan ada yang menggerakan.

Ia menjelaskan bahwa ijazah yang dimiliki oleh Roni Ahmad (Abusyik) sudah jelas berdasarkan laporan dari panwaslih, KIP dan Gakumundu Kabupaten Pidie. “Jadi apa yang sebenarnya diinginkan NGO/LSM ? apakah Abusyik haram menjadi calon Bupati Pidie karena diusung oleh rakyat ?,” ungkapnya di Pidie, Selasa (1/11).

Ads

Ia sangat menyayangkan sikap NGO/LSM yang tidak mempercayai penyelenggara pilkada. Ia meminta kepada LSM dan siapa saja untuk tidak lagi memperkeruh suasana pilkada di Pidie. Apalagi membuat berita fitnah yang selama ini ditujukan kepadanya agar tidak direspon secara berlebihan.

“Namun kami Kuasa hukum Roni Ahmad menganggap hal ini sudah meresahkan masyarakat khususnya pendukung pasangan calon Roni Ahmad maka untuk itu kami meminta kepada NGO/LSM untuk segera menghentikan menuver politik dan pernyataan – pernyataan berbaur Fitnah,” ujarnya. [Rajali Samidan]