Tokoh Aceh Utara sambut Kasdam IM di Bandara SIM

(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Tokoh masyarakat Aceh Utara, H. M. Yusuf Hasan menyambut kedatangan Kasdam IM Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin yang akan menjabat sebagai Kepala Staf Kodam Iskandar Muda menggantikan Brigjen TNI Moch. Fachruddin di Bandara SIM, Aceh Besar, Selasa (1/11).

Brighen TNI Ahmad Daniel Chardin akan menjabat sebagai Kepala Staf Kodam Iskandar Muda menggantikan Brigjen TNI Moch. Fachruddin. Sertijab itu akan dilakukan pada Rabu (2/11).

Dalam perkataanya, kepada wartawan, M. Yusuf Hasan berharap kepada Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin agar mampu menengakkan hukum dan mampu memberantas aksi kejahatan di wilayah Aceh.

Ia mengaku dekat dengan Ahmad Daniel. Dirinya sering berkomunikasi dengan Ahmad Daniel. Bahkan Yusuf mengatakan, sering berkomunikasi.

Yusuf menilai, sosok Ahmad Daniel juga  banyak mengetahui seluk beluk kehidupan Aceh, adat dan istiadat, hingga persoalan sosial masyarakat.

“Ia memiliki kecakapan yang tak kalah mumpuninya,” katanya yang juga seorang pengusaha.

Yusuf juga meminta kepada Ahmad Daniel untuk menindak kelompok-ke­lompok yang mengacaukan perdamaian Aceh. [Rajali Samidan]

 

Related posts