Demo 4 November, Telkomsel bantah matikan jaringan seluler

Republika.co.id

Jakarta (KANALACEH.COM) – Telkomsel sempat dikabarkan bakal mematikan jaringannya di sekitar area demo 4 November pada Jumat (4/11) siang.

Area yang dimaksud tak lain adalah Ring 1 DKI Jakarta, direncanakan mulai dari Masjid Istiqlal, Balai Kota, Gedung DPRD, hingga Istana Negara.

Menanggapi rumor tersebut, Telkomsel pun angkat bicara. Operator pelat merah itu mengatakan pihaknya tetap melayani masyarakat seperti biasa.

“Kami sampaikan bahwa hal tersebut tidak benar,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, melalui keterangan pers, Jumat.

Adita mengatakan Telkomsel telah mengantisipasi peningkatan lalu lintas komunikasi selama demo 4 November, dengan menambah kapasitas jaringan. Kendati begitu, jika kendala tetap dirasakan, Telkomsel menyampaikan permohonan maaf.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi,” ia menuturkan.

Diketahui, demo 4 November 2016 dilakukan untuk mendesak proses hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dituduh menistakan agama.

Kapolri Tito Karnavian telah memerintahkan polisi yang bertugas untuk mengawal dan melindungi pengunjuk rasa agar demo berlangsung tertib dan damai. [Kompas]

Related posts