Ini tanda-tanda pacar anda naksir orang lain

Dream.co

(KANALACEH.COM) – Perselingkuhan kerap terjadi dalam hubungan cinta yang semula baik-baik saja. Bagaimana jika suatu hari Anda mencurigai bahwa pacar Anda tertarik dengan orang lain? Berikut adalah tanda-tanda seperti dikutip dari situs Magforwomen, Selasa (1/11) yang dapat Anda ketahui.

  1. Ada hal yang tiba-tiba berubah

Apakah ada yang berubah dari rutinitas normal Anda dan pasangan? Apakah dia membuat alasan untuk menghindar bertemu dengan Anda? Jika ada perubahan mendadak dalam jadwal normal, maka ada kemungkinan dia menyembunyikan sesuatu dari Anda. Dengan melihat hal tersebut, tampaknya ia mungkin sedang tertarik orang lain.

  1. Dia menyembunyikan informasi

Jika pacar Anda menyembunyikan banyak hal dari Anda, maka ini bisa menjadi alasan untuk khawatir. Jika dia menyembunyikan telepon genggam miliknya dari Anda, maka dia tidak ingin Anda untuk membaca pesan-pesannya.

Dia juga dapat menghapus semua pesan yang tersimpan atau riwayat percakapan sebelum ia bertemu Anda. Dia juga menjauhi Anda saat menerima panggilan rahasianya di ponsel. Ini adalah sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

  1. Dia marah tanpa alasan

Apa Anda merasa akhir-akhir ini dia sering marah tanpa alasan? Jika ia mulai berdebat dengan Anda bahkan ketika Anda tidak bersalah, maka ada kemungkinan ia mulai tertarik pada orang lain dan ingin mencari masalah dengan Anda.

Dia sengaja melakukan hal ini untuk mengajak Anda bertengkar. Dan, jika Anda melawan, maka ia akan mendapatkan alasan untuk mengakhiri hubungan kalian.

  1. Ia menghindari panggilan telepon Anda

Apakah dia menghindari panggilan telepon Anda sepanjang waktu? Bila ia masih cinta dan tertarik pada Anda, ia pasti tidak akan menghindari semua panggilan dari Anda. Bila kondisi ini berlanjut Anda perlu merenungkan kembali hubungan yang Anda jalani ini.

  1. Dia tertangkap berbohong

Tidak ada alasan yang dapat membenarkan kebohongan dalam sebuah hubungan cinta. Saat seorang kekasih berbohong karena ia menyembunyikan sesuatu dari Anda, ini kan menjadi pengaruh yang kurang baik bagi hubungan cinta Anda berdua. Jika Anda mengetahui ia berbohong, jangan abaikan permasalahan ini.

  1. Dia berbicara tentang perpisahan

Apakah pacar Anda berbicara tentang perpisahan? Bahkan jika ia memutuskan hubungan cinta dengan Anda, ada kemungkinan bahwa ia mungkin sudah tertarik dengan orang lain. Cobalah untuk mulai berbicara dengannya agar Anda berdua dapat menentukan solusi yang terbaik. [Liputan6]

Related posts