Menjelang pilkada 2017, Alhudri: Camat harus siaga 24 jam

(ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Plt Bupati Aceh Tengah, Alhudri menekankan camat dilingkungan Pemkab setempat untuk bekerja cepat dan tepat terlebih dalam mengatasi persoalan masyarakat.

Suasana yang semakin sensitif menjelang Pilkada 2017 menurut Alhudri mengharuskan seluruh Camat untuk selalu siaga 24 Jam ditengah masyarakat.

“Saya tegaskan seluruh Camat untuk siaga 24 jam, jangan ada yang meninggalkan wilayah tanpa seizin saya,” kata Alhudri dalam pertemuan bersama unsur Forkopimda setempat dan seluruh Camat, Minggu (6/11) di pendopo bupati setempat.

Menurut Alhudri penekanannya agar para Camat siaga adalah wajar mengingat pimpinan di kecamatan tersebut sangat mengetahui kondisi yang berkembang dalam masyarakat.

“Kecepatan menangani masalah yang berkembang dalam masyarakat akan sangat menentukan kesuksesan Pilkada khususnya di Kabupaten Aceh Tengah,” ujarnya

Untuk mendukung tugas camat tersebut, Alhudri yang saat ini masih menjabat sebagai Kadis Sosial Aceh menekankan wajibnya para camat menjaga netralitas dan senantiasa menjalin koordinasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan tugas. [Randi/rel]

Related posts