Bergaji selangit, bintang ManCity ini suruh ibunya mengemis

Rocio Agudo Duran, ibunya pemain ManCity, Nilito.

Manchester (KANALACEH.COM) – Sejak bergabung dengan Manchester City dari Celta Vigo, awal musim ini, Nolito mampu menunjukkan permainan yang mengesankan. Pemain sayap ini mampu menyumbangkan 5 gol dari 14 penampilan bersama The Citizens.

Namun, ternyata ada sisi gelap dari Nolito yang sangat disayangkan. Dia memiliki hubungan yang kurang bagus dari ibu kandungnya sendiri, Rocio Agudo Duran.

Nolito bisa dibilang bergemilang harta. Gajinya mencapai  £100 ribu per pekan atau setara Rp1,623 miliar. Namun, dia malah menyuruh ibunya untuk mengemis.

Rocio mengaku sudah tak pernah berkomunikasi dengan anaknya sejak Juli 2015. Saat itu, dia terlibat perang kata-kata dengan Nolito lewat pesan WhatsApp.

Nolito sampai tega memaki ibunya sendiri dengan sebutan “Vete al carajo”, ungkapan Spanyol yang juga berarti  “f— off“.

Dia juga menuduh ibunya hanya mau menghubungi saat butuh. Nolito bahkan tega menyuruh ibunya untuk mengemis dan mencuri untuk bisa bertahan hidup.

“Jika Anda ingin mengemis di depan supermarket, lakukanlah. Dan jika Anda ingin mencuri, mencurilah,” demikian pesan WhatsApp yang ditulis Nolito ketika itu seperti dilansir Mirror.

Rocio saat ini sedang menata kehidupannya setelah menghabiskan dua dekade di penjara, karena kecanduan heroin dan prostitusi.

Rocio harus membesarkan anak kembarnya, Candela dan Jesus yang berusia 6 tahun, dengan kondisi yang tidak layak.

“Ini bukanlah tempat yang bagus untuk membesarkan dua anak kecil. Rumah saya sering bocor dan banyak lubang-lubang tikus,” tutur Rocio.

Nolito tak pernah berbicara soal ibunya di hadapan publik. Namun, dia menganggap kakek dan neneknya, Manuel dan Dolores seperti ayah dan ibunya. [Viva]

Related posts