Sekjen DPP Gerindra yakin pasangan Aminullah – Zainal menang

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan pasangan Cawalkot Banda Aceh, Aminullah Usman – Zainal Arifin sangat layak untuk memimpin Kota Banda Aceh pada periode 2017 mendatang.

Hal itu dikatakan Ahmad Mudzakir saat menemui pasangan dengan akronim AZ di salah satu warkop di Banda Aceh, Senin (7/11). Kunjungan Ahmad ke Aceh yaitu, dalam rangka mendeklarasikan seluruh paslon wali kota/bupati yang diusung oleh Partai Gerindra.

Ia menilai, kini perkembangan politik di Banda Aceh juga semakin bagus, maka tim harus dapat memanfaatkan dan mempertahankan secara maksimal.

“Tidak hanya Gerindra tapi semua lintas partai serta relawan di tim pemenangan. Dengan memaksimalkan unsur diatas kita akan dapat meningkatkan perolehan suara,” katanya.

Ahmad juga mengapresiasi kerja tim AZ, serta mengingatkan agar tim pemenangan terus mempertahankan kinerja baik yang telah terbentuk selama ini.

Lanjutnya, Gerindra sangat tidak meragukan kecerdasan pemilih terutama di Kota Banda Aceh, sehingga hal-hal negatif yang selama ini dikhawatirkan, tidak akan terjadi. [Aidil/rel]

Related posts