Danrem 011: tanpa ada Pejuang Veteran, tidak mungkin kita ada disini

ist

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Usai melaksanakan kegiatan ziarah (TMP) dan upacara memperingati hari pahlawan, Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto bersama pimpinan PT Pelindo, Prahardi, menyerahkan rumah kepada para Veteran, Kamis (10/11) di Desa Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Kolonel Inf dedy Agus menyampaikan, dihari pahlawan, pihaknya berniat untuk membangun dan merehap sebanyak sembilan unit rumah para Veteran yang merupakan pejuang-pejuang di Lhokseumawe sebanyak 7 Unit Rumah, diantaranya Desa Meunasah Blang 4, Desa Banda Masin 1, Kampung Jawa 1, Peuntet 1, dab Kabupaten Aceh Timur 2 Unit rumah.

“Mudah-mudahan kedepan apa bila ada program, kita akan jadikan sasaran perhatian masyarakat yang ada diwilayah ini. Kita ketahui bersama bahwa saat yang tepat ini merupakan penghormatan kita kepada veteran kita,” katanya.

Danrem berharap, dihari pahlawan ini ia mengajak semua warga untuk menjaga kedamaian. “Mari kita menghargai para Veteran -vetran kita karena mereka yang memperjuangkan negara ini, tanpa mereka kita tidak ada seperti ini. Mari kita membangun dan membangun demi kepentingan masyarakat kita bersama,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts