OS Android Nougat sambangi Galaxy S6 dan S6 Edge

Seoul (KANALACEH.COM) – Kabar terbaru datang dari Samsung, usai menyambangi Galaxy S7 dan S7 Edge, pembaruan update software OS Android 7.0 Nougat milik Google resmi bergulir di Galaxy S6 dan S6 Edge.

 

Konon dalam update tersebut disebutkan akan memboyong sejumlah fitur terbaru, tampilan antarmuka yang dimodifikasi, perbaikan buglebih signifikan dan sayangnya diklaim menguras baterai.

Seperti diwartakan dari Ubergizmo, Senin (14/11), menurut laporan SamMobile, tampaknya update firmware Nougat untuk Galaxy S6 dan S6 Edge dilaporkan telah di beberapa titik kawasan dimulai melalui OTA (over the air).

Tak hanya Galaxy S6, sebelumnya Asus Zenfone 3 juga telah menerima update OS Android Nougat. Ponsel keluaran Taiwan ini diperkua oleh chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, dan GPU Adreno 506.

Untuk menunjang peforma tak perlu khawatir sebab telah dibekali memori RAM 3/4 GB, storage internal 32 GB. Sementara pada layar dikemas 5,5 inci, baterai 3.000 mAh, kamera 16 MP , f/2.0 dengan fitur autofokus. [Okezone]

Related posts