Pasangan AZAN ajak relawan optimalkan masa kampanye

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan Nasaruddin yang dikenal dengan sebutan AZAN mengajak relawan mengoptimalkan masa kampanye.

“Kami mengajak semua relawan maupun tim pemenangan untuk bekerja maksimal memenangkan Pasangan AZAN pada Pilkada 2017 mendatang,” kata Juru Bicara Pasangan AZAN M Fauzan Febriansyah di Banda Aceh, Senin (14/11).

Fauzan mengatakan, masa kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2017-2022 kurang dari 95 hari lagi. Karena itu, semuanya harus mulai bekerja memenangkan AZAN.

“Relawan maupun tim pemenangan harus bekerja keras. Kalau dulu kerja setengah hati, kini harus bekerja penuh waktu untuk memenangkan Pasangan AZAN,” kata Fauzan.

Sebelumnya, calon Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengajak tim pemenangan, relawan maupun simpatisan bersatu padu memenangkan Pasangan AZAN pada Pilkada mendatang.

“Tanpa bersatu padu dan bekerja sama serta bekerja keras, Pasangan AZAN tidak bisa berbuat apa-apa. Mari bekerja keras memenangkan pesta demokrasi,” kata dia.

Zaini Abdullah mengingatkan tim pemenangan maupun relawan tidak menyebarkan fitnah untuk meraih kemenangan. Untuk itu, semuanya harus berkampanye dengan santun serta menjunjung tinggi nilai-nilai dan peraturan yang ada.

“Jangan memfitnah karena itu hanya merugikan orang lain. Jangan tebar janji yang muluk-muluk. Sampaikan kepada masyarakat apa yang telah kami capai selama menjabat Gubernur Aceh,” kata Zaini Abdullah.

Zaini Abdullah merupakan Gubernur Aceh 2012-2017. Ia mencalonkan diri kembali berpasangan dengan calon Wakil Gubernur Aceh Nasaruddin. Nasaruddin merupakan Bupati Aceh Tengah 2012-2017.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2017-2022 digelar 15 Februari 2017. Pemilihan tersebut digelar serentak dengan pemilihan 20 dari 23 bupati/wali kota dan wakil di Provinsi Aceh. [Antara]

Related posts