Posko pemenangan AZAN wilayah Pasee diresmikan

Posko pemenangan AZAN wilayah Pasee. (Kanal Aceh/Rajali)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Posko tim pemenangan Zaini Abdullah – Nasaruddin (AZAN) wilayah Pasee yang tepatnya berada di Desa Alue Mudem, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (15/11) diresmikan dan ditepung tawari (peusijuek) oleh Pimpinan Dayah Al-Waliyah Samudera, Abi Razali.

Acara peusijuek posko tim pemenangan itu dihadiri oleh seluruh pengurus tingkat kecamatan, perwakilan tokoh masyarakat, puluhan relawan dari eks Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan berbagai kalangan lainnya.

Ketua umum tim pemenangan AZAN wilayah Pasee, Aceh Utara, Zubir MBA mengatakan, posko itu sebagai tempat untuk berkumpul dan bermuyawarah bagi pendukung, relawan dan simpatisan pasangan AZAN.

“Posko sudah ada, saya meminta kepada timses yang ada di Pasee, Aceh Utara untuk memenangkan AZAN,” ujarnya.

Zubir menambahkan jika ada masalah di lapangan diminta untuk diselesaikan pada aparat keamanan setempat.

Ia juga mengharapkan kepada timses untuk menjaga kekompakan. “Apabila ada kesalahan tim maka perbaikilah,” pesannya.

Zubir juga menegaskan kepada timses agar tidak menurunkan atribut milik calon lain, juga tidak boleh memburuk-burukkan kandidat pasangan calon lainnya.

“Jika saya menemukan tim AZAN melakukan pelanggaran hukum terkait Pilkada maka saya tidak segan-segan untuk memecat tim dari keanggotaan AZAN,” pungkas Zubir.

“Mari kita saling menghormati dan saling menghargai sesamanya agar Pilkada berjalan aman, damai dan demokratis,” tambahnya.

Ketua Tim Pemenangan AZAN Pusat, Sayed Muhammad meminta kepada para timnya yang sudah dibentuk untuk memperjuangkan Zaini Abdullah secara ikhlas di Pilkada 2017 mendatang.

“Beliau patut untuk dipilih karena mempunyai program-program estafet perjuangan yang bagus,” katanya.

Lanjutnya, sosok Abu memang sudah berumur, tapi seorang pemimpin tidak ada istilah tua. Artinya selama hayat masih di kandung badan maka perjuangan masih jalan.

Sayed juga menyampaikan pesan dari Zaini Abdullah kepada masyarakat di wilayah Pasee yaitu untuk tetap menjaga perdamaian di Aceh. [Rajali Samidan]

Related posts