Delapan parnas pendukung Cek Mad – Sidom Peng gelar pertemuan

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Sebanyak 8 partai politik nasional yang turut mendukung pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara Periode 2017, Muhammad Thaib (Cek Mad) dan Fauzi Yusuf (Sidom Peng) menggelar pertemuan di Oproom Lido Graha Hotel, Lhokseumawe, Selasa (15/11) malam.

Dalam pertemuan tersebut pihak partai nasional itu yakni, Partai Gerindra, PKS, PAN, PPP, PKB, PBB, PSI, dan Partai Demokrat.

Mereka menyampaikan beberapa strategi kerja dan konsolidasi untuk pemenangan. Kemudian, dalam waktu dekat pihak partai nasional juga akan melakukan deklerasi untuk pasangan tersebut.

Delapan parnas itu juga akan terus melakukan komunikasi secara intensif di lapangan, pihaknya juga sudah mengarahkan seluruh kadernya yang berada di kecamatan dan gampong untuk melakukan kordinasi dan komunikasi dengan Partai Aceh selaku partai pengusung pasangan tersebut.

Cek Mad dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kerja keras parnas selama ini untuk membangun Aceh Utara masa depan dengan semangat kebersamaan.

“Aceh Utara masa depan perlu dibangun secara kebersamaan untuk pembangunan lebih baik lagi, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerja kerasnya kedepan,” ungkap Cek Mad.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Teuku Moni Alwi (Gerindra), H Ridhwan Yunus, Sanusi (PAN), Tantowi (Demokrat), Nasir (PBB), Tgk Idris (PKB), Hasansyah (PPP), Danu Sanjaya (PKS), Khaidir dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta 5 perwakilan lainnya dari setiap partai. [Aidil/rel]

Related posts