Umuslim gelar seminar Nasional bidang komputer

Peusangan (KANALACEH.COM) – Fakultas Ilmu Komputer Universitas Almuslim (Fikom Umuslim) peusangan akan menggelar seminar Nasional ilmu Komputer yang belangsung di Aula M.A.Jangka kampus Universitas Almuslim Senin (21/11) mendatang.

Kabag Humas Universitas Almuslim Zulkifli, Seminar tersebut akan  menghadirkan pemateri Romi Satria Wahono, sekarang berkiprah sebagai  pelaku bisnis dan pakar pengembangan teknologi informatika, saat ini  beliau menjabat sebagai pendiri dan CEO dari PT Brainmatics Cipta Informatika, dan PT IlmuKomputerCom Braindevs Sistema, perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan software.

Ia akan memberikan ilmu dan akan  berbagi pengalaman  dengan menyampaiakan materi cara berbisnis secara cerdas di bidang ilmu komputer yang semakin berkembang. Sedangkan  pemateri kedua  Amiruddin Idris dengan materinya membangun jiwa wirausaha dikalangan mahasiswa dan generasi muda

Panitia pelaksana, Riyadhul Fajri mengatakan, tujuan digelar  seminar ini  untuk memberikan pemahaman agar lulusan fakultas Ilmu komputer tidak berorientasi pada PNS. Tetapi para lulusan fakultas Ilmu Komputer akan dapat meningkatkan semangat wirausaha dengan memanfaatkan  perkembangan teknologi komputer khususnya bidang E-Commerce yang semakin pesat di dunia bisnis.

“Harapan kita dengan adanya seminar ini para peserta akan mendapatkan ilmu tentang pengembangan E-Commerce, pengetahuan tentang penelitian terkini di bidang IT dan para lulusan fakultas ilmu Komputer akan menambah wawasan,” ujarnya. [Randi/rel]

Related posts