Tukang bangunan selamat setelah terhimpit‎ truk di Sigli

Lakalantas di Jeulingke renggut nyawa pengendara Vixion
Ilustrasi. (merdeka)

Sigli (KANALACEH.COM) – Truk berbadan besar BK 9496 BF yang mengangkut pipa pinon ukuran 12,6 RD yang panjangnya 500 mm, terjungkal dengan menabrak pagar rumah warga di pinggir jalan nasional, depan Kantor PDAM Sigli, Pidie, Sabtu (19/11) sekitar pukul 11:30 WIB.

Truk tersebut meluncur dari arah Medan hendak menuju Saree, Aceh Besar‎. Sesampai di lokasi kejadian kopling truk patah sehingga sang sopir bernama Faisal (42), tidak mampu mengendalikan truk sehingga terjungkal sekaligus menabrak pagar rumah warga.

‎Husni (55) tukang bangunan asal warga Rawa Gampong, Kecamatan Kota Sigli, Pidie, dilaporkan terjepit dengan pipa. Saat itu Husni sedang bekerja mengikat besi di dekat pagar rumah milik H Jamaluddin. ‎Jumlah pipa yang diangkut truk itu 16 batang.

“Husni menderita luka ringan, dan telah dirujuk ke RSU Tgk Chik Di Tiro Sigli untuk dirawat,” kata TM Hatta (32), rekan kerja Husni, Sabtu (19/11).

Kata Hatta, dua sepeda moto ikut terhimpit pipa sepanjang 5 meter yang terburai dari truk berbadan besar itu. Kapolres Pidie, AKBP M Ali Kadhafi mengatakan, insiden truk terbalik telah ditangan Unit Laka Polres Pidie. Kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. [Serambi]

Related posts