Turnamen sepak bola Piala DPRA resmi dibuka

(Ist)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Turnamen sepak bola piala anggota DPR Aceh tahun 2016 yang digelar di Lapangan Raja Taloe, Kecamatan Kutablang, Bireuen, Minggu (20/11) resmi dibuka.

Turnamen ini digelar mulai Minggu (20/11) hingga Minggu (4/12) dengan permainan sistem gugur.

Ketua panitia, Munizar mengatakan, turnamen sepak bola ini diikuti oleh 16 tim dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bireuen.

“Di antaranya Persipura Gandapura, Simpang Mamplam FC, Samalanga FC, PSAP Awe Geutah, Fatin Peusangan, Persipayong Gelumpang Payong, PSLS Lancok, Cot Bada City, Brata Reulet, Jeunib Raya, PSPU Jangka, PSCS Cot Keutapang, DAS Juli, Putra FC Uteun Gathom, Kuta Blang Putra, dan Muda Surabaya Plimbang,” sebutnya.

Lanjutnya, turnamen ini terlaksana berkat kerja sama Askab PSSI Bireuen, Dispora Aceh, dan anggota DPR Aceh Dapil Bireuen, Ir. Saifuddin Muhammad.

Sementara itu, Saifuddin Muhammad, anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai Nasdem dalam sambutannya menyampaikan, di awal 2017 akan dibentuk tim pelaporan Bireuen untuk mengikuti Prapora.

“Kita juga akan mencoba untuk mengedepankan Askab PSSI Bireuen untuk terus melaksanakan pertandingan sepak bola,” kata Saifuddin.

Ia mengharapkan kepada peserta agar bermain sportif dan profesional, serta selalu meningkatkan kebersamaan supaya pertandingan ini dapat berjalan sukses. [Rajali Samidan]

Related posts