Griezmann: Ronaldo, saya benci dengan anda

Griezmann (kiri) dan Ronaldo (kanan).

Madrid (KANALACEH.COM) – Megabintang Cristiano Ronaldo mungkin menjadi sosok yang paling dibenci oleh penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Pasalnya, pemain berusia 31 tahun itu sudah dua kali beruntun di tahun ini mematahkan mimpi besar Griezmann, baik bersama klub maupun Timnas Prancis.

Bahkan saking kesalnya, Ronaldo mengakui kalau Griezmann pernah menyatakan rasa benci kepadanya. Peristiwa itu terjadi saat pemain berusia 25 tahun itu makan malam bersama dengan kekasihnya di sebuah restoran saat liburan.

Tentu perkataan yang dilontarkan Griezmann tidak benar-benar serius. Sebab, Ronaldo menyebut kalau Griezmann mengatakan sembari tersenyum.

“Ia (Griezmann) adalah tetangga saya di Madrid, dan musim lalu ia bermain sangat, sangat baik dan dua kali mengalami kekalahan, tapi ia adalah pria yang baik,” kata Ronaldo, seperti dikutip dari Marca, Selasa (22/11).

“Setelah pertandingan (Final Liga Champions), saya melihatnya di restoran di Miami saat liburan, sedang menikmati makan malam dengan kekasihnya. Ia mendatangi saya dan mengatakan ‘halo’ kepada saya, dengan sebuah senyuman ia berkata, ‘Cristiano, saya benci Anda’,” tuntas mantan pemain Manchester United tersebut. [Okezone]

Related posts