Ini bahaya pakai celana dalam kotor berulang kali

(KANALACEH.COM) – Sebagian wanita mungkin malas ganti celana dalam ketika kotor atau dipakai berulang kali setiap hari. Ladies, Anda harus menghindarinya karena memicu bakteri jahat.

Kemungkinan besar Anda mengalami infeksi di bagian organ intim. Aktivitas Anda tidak nyaman, bahkan memicu penyakit mematikan di kemudian hari.

Lebih lanjut, berikut adalah penyebab bila Anda jarang mengganti celana dalam setiap hari. Simak ulasannya, Jumat (25/11).

Berkali-kali menggunakan celana dalam tidak bersih

Celana dalam kotor harus segera diganti. Jangan sampai menggunakan ulang karena menimbulkan jutaan bakteri yang menginfeksi Miss V. Apalagi kalau organ intim Anda mengeluarkan cairan yang semakin memicu bakteri.

Tidak ganti celana dalam setelah olahraga

Olahraga membuat tubuh Anda berkeringat dari ujung kepala hingga kaki. Tak terkecuali bagian organ intim yang justru memicu banyak bakteri karena berkeringat. Segeralah ganti celana dalam setelah olahraga untuk mencegah timbulnya bakteri jahat.

Sering pakai thongs

Wanita yang sering pakai thongs atau celana dalam berenda juga memicu infeksi Miss V. Thongs bisa menyebabkan gesekan pada area selangkangan yang mengganggu karena membuat kulit lecet. [Okezone]

Related posts