Mulai goyang, struktur relawan Tuah boikot Tarmizi Karim

Ketua laskar pendukung Irwandi-Nova instruksikan relawan kawal formulir C6
Ketua laskar pendukung Irwandi-Nova, Teuku Izin. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua relawan tuah (Tarmizi untuk Aceh aman sejahtera) Teuku Izin, menghimbau agar struktur relawan Tuah yang sudah terbentuk agar menghentikan segala kegiatan terkait kerja pemenangan Cagub Aceh, Tarmizi Karim.

Hal itu dikatakannya lewat rilis yang diterima oleh kanalaceh.com, Sabtu (26/11) di Banda Aceh. Penghentian itu, lanjutnya, terkait dengan dinamika dalam perpolitikan yang ada dalam struktur pemenangan Tarmizi Karim – Machsalmina Ali.

“Bagi seluruh struktur yang sudah di bentuk untuk menahan kerja-kerja pemenangan, hingga dengan adanya perkembangan dan instruksi selanjutnya dari Ketua Umum Tuah,” ujar Teuku Izin.

Ia menambahkan, sesuai kapasitasnya sebagai ketua Tuah, bahwa relawan Tuah tidak lagi terkait dengan calon Gubernur Aceh Nomor urut Satu ini.

“Bagi struktur relawan yang sudah terbentuk jika tetap ingin  melakukan kerja2 pemenangan terhadap tarmizi diharapkan tidak lagi membawa ornamen-ornamen relawan Tuah, dan silahkan langsung berhubungan dengan relawan-relawan Tarmizi Karim yang ada,” tambahnya. [Randi/rel]

Related posts