Pasutri dijamin ketagihan dengan posisi seks ini

Ini tips agar bisa menikmati Seks ketika Anda lelah
ilustrasi berhubungan seks. (dw.com)

(KANALACEH.COM) – Setiap pasangan suami-istri (pasutri) mempunyai posisi seks favorit untuk mencapai klimaks. Namun, ada satu posisi seks yang mungkin belum dicoba pasutri, dijamin bisa bikin ketagihan.

Kini posisi seks dambaan pria tidak lagi woman on top atau doggy style. Ada satu posisi seks seru yang juga harus Anda coba saat berhubungan seks malam itu.

Ya, posisi itu disebut dengan legs in the air yang akan membuat pasangan suami istri ketagihan. Karenanya, pria merasakan gesekan lebih nikmat saat melakukan penetrasi terhadap istri di atas ranjang.

Posisi seks ini mudah dipraktikkan, wanita cukup berbaring seperti posisi missionaris. Kemudian, angkat paha Anda ke atas yang kuat. Posisi ini membuat Mr P mudah memanjakan Miss V.

Bahkan, legs in teh air juga memudahkan wanita mencapai klimaks. Apalagi kalau gairah seksnya sedang tinggi. Tak pelak, hanya dalam waktu 15 menit terjadi klimaks.

Bahkan, jika suami sering memberikan Anda kepuasan maksimal, waktu bersenggama Anda bisa tambah saat melakukan legs in the air. Karenanya, ada rasa berbeda dan unik ketika mempraktikkan posisi ini.

Bila dibandingkan doggy style, posisi ini membuat Anda tidak terlalu lelah menopang tubuh. Demikian dilansir Indiansutras. [Okezone]

Related posts