Mobil tabrak pondok sate di Arongan Lambalek, ibu dan anak tewas

Ilustrasi kecelakaan.

Meulaboh (KANALACEH.COM) – Tabrakan maut merenggut nyawa ibu dan anak yang masih TK terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh-Meulaboh kawasan Arongan Lambalek, Aceh Barat.

Informasi dari relawan RAPI Aceh Barat, Abdul Wahab (JZ01EWH) menyebutkan, korban meninggal akibat kecelakaan itu bernama Ainal Mardhiah (31) dan putranya yang masih berusia TK.

“Ibunya meninggal di lokasi kejadian sedangkan anaknya sempat dilarikan ke RSU Meulaboh namun sampai di rumah sakit sudah meninggal,” kata Wahab.

Menurut Abdul Wahab, kasus itu sudah ditangani aparat kepolisian dari Polsek Arongan Lambalek. Informasi yang dikutip Wahab dari keluarga korban, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu (27/11).

Korban merupakan warga Gampong Cot Buloh, Arongan Lambalek, tetangga kampung Abdul Wahab.

Menjelang musibah itu, Ainal Mardhiah bersama putranya sedang berada di jambo (pondok) sate pinggiran jalan, tak jauh dari rumahnya.

Tiba-tiba sebuah mobil Daihatsu Xenia yang meluncur dari arah Banda Aceh menabrak jambo sate dan menyeret ibu dan anak yang sedang berdiri di dekat jambo tersebut.

“Mobil terbalik, korban Ainul Mardhiah terimpit di bawah mobil dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Wahab mengutip laporan dari warga dan keluarga korban. [Serambi]

Related posts