Piala Presiden diarak mengelilingi Kota Bireuen

(ist)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Sektaris Daerah (Sekda) Bireuen, Ir Zulkifli melepas keberangkatan Tim Marching Band Gita Handayani Dinas Pendidikan Aceh untuk mengarak piala Presiden mengeliling Kota Bireuen, prosesi perlepasan dilangsungkan di Halaman Pendopo Bupati Bireuen. Senin,(05/12).

Tim Marching Band Gita Handayani Disdik Aceh awal November lalu berhasil memperoleh Piala Presiden di Kejuraan Grand Prix Junior Band (GPJB) ke XV Cibubur Jakarta Timur.

Turut hadir dalam prosesi perlepasan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Bireuen Nasrun Yuliansyah, Kabid Dinas Pendidikan Bireuen, Guru serta puluhan siswa siswi SMP,SMA, Dari provinsi turut ketua Marching Band Drs Helmizar, Kabid PAI Kemenag Ir Saifuddin, Kepala PPMG Azhari.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Bireuen menyampaikan dirinya mengucapkan rasa terima kepada seluruh siswa-siswi Aceh yang telah membawa harum nama Aceh di pentas Nasional.

“Terima kasih kami ucapkan terima kasih kepada anak-anak Tim Marching Band Gita Handayani yang telah membawa harum nama Aceh ditingkat Nasional, telah membawa pulang Piala Presiden ke Aceh” kata Sekda Bireuen.

Untuk itu Sekda berharap dengan peroleh prestasi ini, kepada anak-anak sekolah yang ada di Bireuen agar dapat termotivasi agar bisa meniru penampilan Marching Band GT Handayani, agar anak-anak di Kabupaten Bireuen juga bisa membawa pulang Piala Presiden di even-even perlombaan lainnya. [Rajali Samidan]

Related posts