5.000 massa FPI yang ikut aksi 212 kembali ke Aceh

Massa aksi 212 jilid dua datang ke DPR pukul 08.00 WIB
Ilustrasi. Aksi 212 di Monas pada 2 Desember 2016. (Antara)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sekira 5.000 massa Front Pembela Islam (FPI) Aceh yang mengikuti aksi bela islam jilid III mulai kembali ke Aceh, setelah mengikuti rangkaian kegiatan hingga mengikuti Ta’lim bulanan bersama Habib Rizieq di markas FPI.

Ketua DPD FPI Aceh, Muslim At-Tahiri mengtakan, masing-masing massa berangkat dengan menggunakan kendraan pribadi, angkutan umum dan pesawat.

“Alhamdulillah, Ribuan laskar FPI Aceh yang mengikuti aksi 212, dari hari minggu kemarin setelah mengikuti ta’lim bulanan bersama Habib Rizieq di markas FPI pagi minggu,  mulai untuk kembali ke Aceh,” katanya kepada kanalaceh.com melalui pesan WhatsApp, Senin (5/12).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah membantu, baik dari segi materi maupun doa untuk kelancaran massa aksi yang berangkat ke Jakarta.

Namun, katanya, masih ada sebagian massa yang masih di Jakarta karena belum cukup dana untuk membeli tiket transportasi. Ia berharap dengan adanya bantuan pengusaha Aceh yang berada di Jakarta dapat menyisihkan Infaqnya bagi massa yang belum bisa pulang.

“Sebagian masih di Jakarta karena belum cukup dana untuk tiket pesawat. Dengan harapan ada pengusaha pengusaha Aceh yang ada di jakarta yang dapat menyisihkan infaq bagi yang belum bisa pulang,” harapnya. [Randi]

Related posts