Hadapi Atletico, Bayern Muenchen diminta jaga momentum

Bayern Muenchen. (Reuters)

Munich (KANALACEH.COM) – Pertandingan melawan Atletico Madrid memang sudah tak lagi menentukan untuk Bayern Munich. Tapi kemenangan tetap jadi target Bayern demi menjaga tren positif.

Bayern akan menjamu Atletico di matchday 6 Liga Champions, Rabu (7/12) dinihari WIB. Pertandingan ini tak akan menentukan karena Bayern sudah dipastikan finis sebagai runner-up Grup D di bawah Atletico.

Meski demikian, Carlo Ancelotti tetap menargetkan kemenangan untuk Bayern. Dia ingin timnya mempertahankan tren positif demi menjaga kepercayaan diri.

Bayern baru memenangi dua laga terakhir secara beruntun setelah sebelumnya kalah secara berturut-turut melawan Borussia Dortmund dan Rostov.

“Tim punya kualitas untuk bermain dalam formasi yang berbeda dan bagaimana kami mempersiapkan diri akan tergantung pertandingan yang kami mainkan,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami sudah memenangi dua laga di Bundesliga dan kami ingin meraih kepercayaan diri dengan hasil melawan Atletico,” imbuhnya.

Menghadapi Atletico, Ancelotti berencana melakukan rotasi dengan melakukan sejumlah perubahan terhadap tim yang tampil saat mengalahkan Mainz 3-1 di Bundesliga akhir pekan lalu. Ancelotti juga mengabarkan kalau Jerome Boateng akan absen karena cedera.

“Dia merasakan sakit dan dia akan absen. Ini adalah masalah otot minor,” kata Ancelotti. [Detik]

Related posts