HMI Banda Aceh buka posko penggalangan dana untuk korban gempa Pijay

Posko pengalangan dana Sekretariat Kantor HMI Cabang Banda Aceh di Jln.Nyak Adam Kamil I No 17, Neusu Jaya, Banda Aceh.(Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Banda Aceh membuka posko penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya yang terjadi pada Rabu (7/12) lalu.

Posko penggalangan dana tersebut ditempatkan di Sekretariat Kantor HMI Cabang Banda Aceh di Jln Nyak Adam Kamil I No 17, Neusu Jaya, Banda Aceh.

Ketua umum HMI Cabang Banda Aceh, Ambia Dianda, mengatakan kegiatan sosial ini dilakukan untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah gempa bumi di kabupaten Pidie Jaya.

“Kami juga menggalang dana di warkop-warkop seputaran kota Banda Aceh di malam harinya,” kata Ambia saat dihubungi Kanalaceh.com, Kamis (8/12).

Sementara itu Koordinator pengalangan dana, Ali Hermansyah menjelaskan untuk dana yang sudah terkumpul akan segera diantarnya ke lokasi bencana.

“Kami mulai menggalang dana sejak tadi malam dan seluruh sumbangan masyarakat dan pengguna jalan, akan kami antar paling telat Sabtu pagi,” ujarnya.

Ali menambahkan, pihaknya juga menerima sumbangan dalam bentuk lain seperti makanan, barang, serta pakaian layak pakai.

Bagi yang ingin mendonasikan berupa uang, dapat disalurkan ke rekening BRI: 1312 01001 4386 (Amril) dan rekening BNI: 0239 4860 55 (Rahmat Syauqi). [Fahzian Aldevan]

Related posts