“Allah SWT sangat sayang dengan kita”

Cagub Aceh, Zaini Abdullah saat kampanye dialogis di Gampong Merduati, Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh, Sabtu (10/12). (Kanal Aceh/Aidil)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur Aceh, mengatakan bahwa Allah SWT sangat sayang kepada masyarakat Aceh. Hal itu dikatakannya terkait adanya bencana gempa bumi yang terjadi di Pidie Jaya dan sekitarnya.

“Allah sangat sayang dengan kita. Allah masih mau memberi cobaan kepada kita semua dan kita harus menerima itu,” ujar Zaini saat melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat Gampong Merduati, Banda Aceh, Sabtu (10/12).

Zaini menilai, cobaan dari Allah SWT yang selalu datang untuk Aceh ini adalah, apakah masyarakat masih dalam golongan atau kaum yang baik, bersabar dan tawakal kepada Allah SWT.

“Bisa dilihat dari cobaan itu, banyak bantuan yang datang untuk Aceh, apalagi dari musibah bencana yang baru ini terjadi di Pidie Jaya,” ucapnya.

Ia mencontohkan, berkat cobaan dari Allah SWT kini Aceh bisa hidup damai. Sebelum tsunami, Aceh dengan Pemerintah RI sudah berulang kali melakukan perjanjian perdamaian namun hasilnya nihil.

“Setelah bencana tsunami, akhirnya perdamaian antara Aceh dengan Pemerintah RI bisa terwujud. Hasilnya, Aceh menjadi daerah lex specialis,” jelasnya. [Aidil Saputra]

Related posts