Pak Nas peusijuek mahasiswa baru asal Simeulue

Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin ketika melakukan Peusijuk Mahasiswa tahun ajaran baru asal Simeulue, Minggu (11/12) di Banda Aceh. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin (Pak Nas) melakukan peusijuek (tepungtawari) mahasiswa asal Simeulue yang memasuki tahun ajaran baru, Minggu (11/12) di Aula STIKIP Bina Bangsa Getsampena, Banda Aceh.

Masing-masing mahasiswa mewakili 10 kecamatan dipanggil ke atas panggung untuk menerima prosesi peusijuek.

Pasangan Zaini Abdullah dalam menghadapi Pilkada 2017 mendatang itu diundang khusus oleh organisasi Ikatan Pemuda dan Pelajar Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Banda Aceh sebagai pemateri dalam acara silaturahmi akbar mahasiswa Simeulue sekaligus dirangkai dengan talkshow pembangunan.

Acara silaturrahmi bertema “Dengan silaturahmi kita tingkatkan semangat konstruktif untuk Simeulue Ate Fulawan” itu turut dihadiri oleh Ketua Himpunan Masyarakat Simeulue (HIMAS) Banda Aceh, Hasbi Badai.

Silaturahmi juga dihadiri oleh delegasi paguyuban Kecamatan se-Kabupaten Simeulue, Ketua Paguyuban se-Aceh, tokoh masyarakat Kabupaten Simeulue dengan total peserta mencapai 500 orang. [Aidil/rel]

Related posts